Wednesday, November 2, 2011

Handmade shoe - Membuat sepatu

Video tutorial langkah demi langkah membuat sepatu sendiri



Sepatu adalah benda yang tidak bisa lepas dari penampilan anda sehari hari. Di saat pergi ke kantor, ke mall atau berolah raga, sepatu merupakan bagian yang terpenting dalam setiap aktifitas tersebut.
Sepatu jenis alas kaki (footwear) yang biasanya terdiri bagian-bagian sol, hak, kap, tali, dan lidah. Pengelompokkan sepatu biasanya dilakukan berdasarkan fungsinya, seperti sepatu resmi (pesta), sepatu santai (kasual), sepatu dansa, sepatu olahraga, dan sepatu kerja.

Sepatu telah berkembang layaknya perkembangan model busana. Fungsinya tidak lagi hanya sebatas sebagai alas kaki yang melindungi kaki. Model, warna dan variasi lainnya pada jenis sepatu telah banyak untuk menjadi pilihan pemakainya. Banyaknya model jenis sepatu kadangkala membuat bingung bagi para pembelinya.
Harga sepatu pun masih tergolong mahal terutama untuk sepatu dengan bahan dari kulit, karena cara pembuatannya perlu ketelitian untuk menciptakan sebuah sepatu dengan nilai jual tinggi.


Bagi Anda yang ingin membuat sepatu sendiri berikut adalah dvd video tutorial membuat sepatu sendiri langkah demi langkah yang mudah diikuti dengan menggunakan bahan dari kulit atau sintetis.

Handmade shoe
Bahasa : Inggris
Harga  : Rp 65.000.-

0 comments: